Apa sih AAT ?.

Dok. Pri. Ratna Apriyani Setyawati

    Blogspot.com - Masih seputaran kelas XII, yang mana merupakan detik-detik terakhir mereka berada dibangku sekolah masing-masing. Waktu begitu berharga dan sangatlah cepat berlalu, yang mana mereka masih dalam kegiatan ujian praktek yang akan berakhir pada Hari Selasa, 28 Februari 2022. Mereka sudah disuguhkan kembali info untuk ujian AAT. Apa sih AAT itu ?. AAT adalah Assessment Akhir Tahun, yang merupakan Penilaian Akhir Tahun, penilaian untuk nilai raport kelas XII.
     Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 1 - 7 Maret 2023. Yang mana kegiatan ini sudah disampaikan melalui surat edaran beserta jadwal pelaksanaannya yang diinfokan secara prosedural mulai dari Panitia Pelaksana diteruskan ke Wali kelas hingga ke Orang Tua & Siswa kelas XII.
    Kegiatan AAT dilaksanakan berbasis online yang mengggunakan Handphone atau Laptop. Sungguh luar biasa pelaksanaan itu bisa menggunakan perangkat yang selama ini kita abaikan karena kita hanya masih menggunakannya untuk main games, YouTub-an, FB dll,, tapi saat ini bisa dipakai untuk pelaksanaan ujian AAT. Memang canggih zaman sekarang, kita harus mengikutinya, jika tidak akan ketinggalan dan jadi tidak up to date. Karena saat ini sudah masuk ke era digital 5.0. Sehingga memberikan kita kesempatan untuk terus mengasah dengan belajar cara pemakaian alat digital tersebut.
    Adapun aplikasi yang akan digunakan untuk pelaksanaan AAT yaitu Bimasoft. Yang sudah dipersiapkan oleh guru bidang studi masing-masing, yang memang telah dishare template soalnya oleh panitia jauh-jauh hari agar bisa memanajement waktu dewan guru.
Gbr. 1. Info Template utk Aplikasi AAT

     Dan hari terakhir untuk pengumpulan soal-soal adalah tanggal 28 Februari 2023. Pengumpulan soal tersebut melalui link yang berada di surat edaran yang sudah disampaikan di info dinas SMAN 45. 

#salamliterasi
#salamseputaraatkls.xii
#salamfebruariceriatgl270223
#tantanganmenulissebulanpenuh





























Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANGGA MENJADI GURU

Jadi Sampel, Jangan Takut

Syukron Lillah