Belajar Bahasa Phyton @ Univ. BiNus






  Blogspot.com - Gedung pencakar langit menjulang tinggi daerah Ibu Pertiwi, Jakarta Barat, DKI Jakarta sebagai pemandangan pertama yang ku lihat saat ku turun dari kereta stasiun Palmerah menuju arah exit stasiun untuk naik gojek kearah Universitas Bina Nusantara. Gedung itu sebagai saksi bisu Ku yang mana baru pertama kali diri Mu pergi ke stasiun Palmerah, Jakarta Barat untuk mengikuti pelatihan bahasa pemrograman Phyton yang diselenggarakan oleh MGMP TIK Se DKI Jakarta dengan Universitas Binus Nusantara.
   Kegiatan ini dilaksanakan seharian membahas syntak-syntak yang dipergunakan Phyton untuk mengaplikasikannya/mempraktekkannya. Bahasa pemrograman phyton biasa dipakai oleh orang-orang matematika, karena banyak rumus untuk menjalankannya berdasarkan type data yang akan dipakai.
 Saya yang baru perdana juga masih minder & deg-degan untuk mengaplikasikannya terus berusaha memfokuskan diri untuk belajar, agar diri saya bisa mempraktekkannya dan jika disuatu hari nanti kelak dipergunakan untuk peserta didik saya sudah tidak awam & bisa mempraktekkannya.
    Jangan menyerah selama kelemahan itu tak selamanya merusak diri kita. Yang namanya lemah jika diasah terus menerus akan tajam dan tidak lemah lagi.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANGGA MENJADI GURU

Jadi Sampel, Jangan Takut

Syukron Lillah