Part. 21.
Oleh Rita Wati, S.Kom


   Bismillahirrohmanirrohiim. Assalamu Alaikum wr. wb. Selamat malam, selamat berbahagia bapak ibu hebat Pegiat Literasi Nusantara (PLN). Yang senantiasa menerangi hati pembaca... 😀🇮🇩
  Sebelum memulai acara, boleh kah berbagi sedikit puisi ? Jwb: Monggo.

"AKU, KAU dan KITA"

Aku kau dan kita
Tak ada kata senja untuk sebuah asa
Selalu ada ada tuk sebuah upaya...
Karena...
Aku Kau dan Kita
Adalah guru perkasa.

Disini kita bekerjasama
Disini kita berkarya
Disini kita membangun bangsa
Bangkitkan semangat belajar
Dengan tanpa kata tiada.

Aku, Kau dan Kita
Walau merambat dan tersendat
Yakinkan diri menjadi pribadi hebat
Karena...
Tempaan waktu begitu pesat
Bagai panah yang melesat
Meninggalkan yang  diam ditempat

Aku, Kau dan Kita
Akan terus berkembang dengan kreasi
Mari menata hati
Mari bangun visi dan misi
Mari siapkan diri
Membangun negeri yang menanti
Partisipasi aku, kau dan kita...
Di bidang literasi....

Helwiyah,
Malam ini.
Jum'at, 24 Februari 2023.

 Dalam temaram yang dingin kita akan hangatkan dengan perbincangan seputar menulis dan prestasi. Siapkan perangkat yang mendukung pembelajaran hingga hasilkan resume berkualitas calon buku solo yang cetar membahana .... 😀
[24/2 19:02] +62 857-8055-1722: Kita Mulai dengan berdoa sesuai agama dan keyakinan masing masing yha......
Mulai.......

Selesai ...
















Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANGGA MENJADI GURU

Jadi Sampel, Jangan Takut

Syukron Lillah