Persahabatan Bagai Kepompong


       Blogspot.com - Hari ini kedatangan tamu dari SMA Negeri 52 Jakarta. Dia adalah sekretaris MGMP TIK/KKPI JU 2 (Jakarta Utara). Datang mampir kesekolah untuk bersilaturahmi dengan kami teman-teman SMA Negeri 45 Jakarta. Kedatangan dia hendak menyampaikan informasi tentang akan diadakan pelatihan pemrograman Phyton untuk kita guru-guru TIK/KKPI SMA Negeri 45 Jakarta. Ingin rasanya saya ikut serta dalam pelatihan tersebut. Namun, sayang disayang pelatihan tersebut ada di jadwal saya mengajar yang full time. Apakah saya diizinkan untuk pelatihan tersebut. Atau hanya minta diajarkan kembali dengan teman saya yang sudah mendaftar & sudah ikut pelatihan tersebut. Semua belum menjadi keputusan. Karena saya sendiri pun baru diinfokan hari Kamis, 16 Februari 20232, jam 17:00 saat kami duduk santai bersama setelah pulang sekolah di warung mie ayam ayamin jamur.

Gbr. 1. Mie Ayam Jamur

   Menikmati mie ayam jamur disaat hujan berhenti sungguhlah enak sekali, karena menghangatkan tubuh & mengisi ion-ion tubuh yang telah lelah dengan aktivitas mengajar dari jam 06:30 - 15:00 WIB, dilanjut Abang Iman mengajar ekskul jam 15:00 - 17:00 WIB untuk ekskul Desain Grafis sedangkan saya Piket Management untuk Mengkoordinir keamanan siswa yang ekskul.

Gbr. 2. Ekskul Desain Grafis oleh Bang Iman

Gbr. 2. Piket Management Mengkoordinir Keamanan Ekskul

  Saat piket Management ekskul saya tidak sendirian, melainkan bertiga, 1 Staff kesiswaan Bidang Ekskul, 1 Staff Kurikulum, 1 Staff Humas. Kenapa disebutnya piket management ?. Karena kami yang piket berasal dari staff-staff wakil-wakil kepala sekolah yang terstruktur dalam management periode tahun 2022- 2025. Maka dari itu kami selalu menciptakan rasa persahabatan & kekeluargaan sehingga saat kami tidak bisa piket bisa tukeran hari. Seperti halnya hari ini, Kami 16 Februari 2023, saya tukeran hari Jum'at, dikarenakan saya tidak bisa hadir ada tugas dinas luar sekolah untuk hari Jum'at, 17 Februari 2023. Saya tukeran dengan staff sarana & prasarana.



#salamliterasi
#salampersahabatan
#salamfebruariceriatgl160223
#tantanganmenulissebulanpenuh










.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANGGA MENJADI GURU

Jadi Sampel, Jangan Takut

Syukron Lillah