S3 di RAT Koperasi SMAN 45

 
Dok. Pri. Ratna Apriyani Setyawati

  Blogspot.com - Ada apa S3 di RAT Koperasi SMAN 45 Jakarta, ternyata ada kegiatan yang buat kita gerak, senyum, rame. Apakah itu ?. Itu adalah kegiatan Senam, Sehat & Senang. Karena dilakukan di pagi hari jam 6:30, dengan cuaca yang menggoda: dingin & gemericik suara air dari langit. Tapi tidak menutup rasa malas kita. Karena kita ingin kebersamaan & kekeluargaan yang sehat, senam & senang julukan dari S3 di RAT Koperasi SMAN 45 Jakarta.
   Setelah Senam, kami pergi sarapan di @kedai kopi resort bumi gumanti. Menu yang dihidangkan begitu menggoda selera, karena ada sarapan ringan hingga berat, seperti ada roti bakar, cococurent, bubur kacang hijau, bubur ayam, nasi kuning, kentang goreng, teh manis, jeruk dingin, air mineral, buah-buahan, dll. Begitu nikmat yang berkah. Aamiin.. 🤲

Gbr. 1.a. Sarapan Pagi

Gbr. 1. b. Sarapan Pagi

   Disela-sela senam, instruktur senam kita yang mana sebagai ketua koperasi mengadakan games dengan hadiah uang tunai Rp 50.000,-. Semua bersorak gembira, dan berebutan untuk mengikutinya. Ternyata bukan hanya siswa jika lomba ada hadiah uang tunai pasti senang sekali. Maka dari itu istilah S3 di kegiatan Silaturahmi & RAT Koperasi SMAN 45 Jakarta, bertujuan untuk menghibur & refreshing kita.

Gbr. 2.b. Games disela-sela senam

Gbr. 2.b. Games disela-sela senam

   Setelah sarapan selesai kami berfoto bersama untuk kenangan & dokumentasi. Semua berpose dengan pose & bergaya. Tidak kalah dengan siswa, karena masih berjiwa muda. Itulah kami, tak kenal faktor U (Umur & Uban).

Gbr. 3. a. Pose Dokumentasi


Gbr. 3. b. Pose Dokumentasi

Gbr. 3. c. Pose Dokumentasi

   Kegiatan penutup dari acara silaturahmi & RAT Koperasi yaitu pulang ke Jakarta kerumah masing-masing, tapi tak lupa membeli oleh-oleh untuk sanak saudara & keluarga.

Gbr. 4. a. Armada Transportasi

Gbr. 4. b. Pusat Oleh-oleh

#salamliterasi
#salams3ratkoperasisman45
#salamfebruariceriatgl260223
#tantanganmenulissebulanpenuh


















































   
















Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANGGA MENJADI GURU

Jadi Sampel, Jangan Takut

Syukron Lillah