Silaturahim & RAT Koperas 2022

 
Dok. Pri. Ratna Apriyani Setyawati

    Blogspot.com - Di penghujung bulan Februari, tepatnya tanggal 25 - 26 Februari 2023, sekolah kami mengadakan kegiatan kebersamaan & kekeluargaan untuk menuntaskan kewajiban & tanggung jawab sebagai anggota koperasi. Kegiatan ini dilakukan untuk pembahasan RAT 2022, Pembagian SHU & Peremajaan Kepengurusan. Kegiatan ini sudah disusun jauh-jauh bulan, hingga akhirnya baru terlaksana di Bulan Februari 2023. Tetapi tidak menutup kemungkinan kegiatan ini akan berjalan tiap tahunnya. Dikarenakan tahun sebelum Covid 19, Koperasi selalu mengadakan kegiatan ini.
   Perjalanan kami diiringi dengan guyuran hujan & tetapi tidak menjadikan kami mundur untuk pergi, tetap maju untuk berangkat. Alhamdulillah,, bahagia. Karena menjadikan keakraban kami diluar sekolah. Dan terlihat aslinya. Banyak acara yang disusun seperti berfoto di pasar Ah Poong.

Gbr. 1. a. Pasar Ah Poong

Gbr. 1. b. Pasar Ah Poong

Gbr. 1. c. Pasar Ah Poong

Gbr. 1. d. Pasar Ah Poong

Gbr. 1. e. Pasar Ah Poong

Gbr. 1. f. Pasar Ah Poong

  Berfoto dihotel bumi gumanti dengan spot-spot yang tak kalah menarik dari Ah Poong, sebelum masuk keacara makan siang & chek in kamar. Semua bahagia, semua senang, hingga semua dijelajahi satu persatu untuk berpose.

Gbr. 2. a. Spot Foto Hotel


Gbr. 2. b. Spot Foto Hotel
Gbr. 2. a. Spot Foto Hotel

































































Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANGGA MENJADI GURU

Jadi Sampel, Jangan Takut

Syukron Lillah