Silaturahim di Bulan Ramadhan

 
DokPri. Ratna Apriyani Setyawati 

    Blogspot.com - Tak terasa shaum yang tlah kita kerjakan sudah berjalan hari ke 4. Waktu begitu cepat berlalu dengan berharap ridho & rahmat dari Nya. Janganlah kita rusak dengan larangan yang diberikannya.
     Pelaksanaan shaum kita dimulai dari sebelum terbitnya matahari hingga terbenamnya matahari. Saat terbenamnya matahari kita sudah diwajibkan untuk segera berbuka puasa. Seperti yang dilakukan oleh keluarga Kami. Untuk Minggu ini dihari ke 4, kami mengadakan buka puasa bersama dirumah orang tua kami.
  Menu buka puasa hari ini yaitu seadanya dan sederhana, sesuai kemampuan dengan olahan tangan saya sendiri dibantu oleh mama. Alhamdulillah,, berkah menanti karena semua telah mencicipi penuh arti. Apa yang kami hidangkan ludes & habis.
   Moment buka puasa merupakan moment yang dinanti karena kita bisa berkumpul/silaturahim dengan sanak saudar, kerabat bahkan orang lain seperti anak-anak yatim/piatu.
   Serta dengan moment berbuka puasa bersama memberikan keeratan antara manusia, sebagaimana mestinya sebagai makhluk sosial sesuai dari manfaat ibadah puasa yang telah kita lalui selama ini dan berharap selalu mensyukuri nikmat yang Allah beri.



#salamliterasi
#salamblogger
#part4_silaturahimbulanramadhan
#lombablogbulanramadhan








 















Komentar

  1. Semoga barakah dan puasa kita diterima oleh Allah SWT.

    BalasHapus
  2. Aamiin Yaa Rabbal'alamin.. 🤲
    Terima Kasih Pak Prof. Ngainun Naim. 🙏

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANGGA MENJADI GURU

Jadi Sampel, Jangan Takut

Syukron Lillah